Deva si Rambut Anti Aer

Oke guys, gue mau ngenalin salah satu temen gue nih namanya Deva. Dia gak kalah gokilnya dari komeng (uhuii). Selain gokil, dia punya bagian tubuhnya yang unik banget. Yaitu RAMBUTnya! Gile guys, pernah ya gue sirem aer se-ember tapi aneh tak diduga, bukan sulap bukan sihir, dateng gak dijemput pulang gak diantar (jalangkung kali) rambutnya itu gak basah sama sekali. Gue pernah tanya sama dia "Dev, tuh rambut lo apain si bisa anti aer gitu?" trus dengan gaya brad pitt lagi impoten dia jawab "Gue tuh pernah ngimpi, gue ngimpi ngebunuh 13 domba australi trus tiba-tiba kepala gue digetok pake stick kasti gitu sama yang punya tu domba". Gue nyesel tanya kaya gitu ke-Deva, pasti jawabnya gak nyambung. Dasar Deva si Rambut Anti Aer.
^---> celeng ya koe ta!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar