Kamu lagi panas dalam ya?


Malam itu suasana sangat mencekam, bintang berkelipan, bulan tak seterang biasanya, awan ada dibalik bulan, sepi menyelimuti kalbu, kabut mulai nampak, jangkrik enggan bernyayi, dingin angin menusuk saraf saraf otak, mata mulai sayu, rokok dimulut sudah mati, nafas mulai berhenti, kemudian kutang berguguran (ini critanya kapan? intronya lama amat).
Maaf ya tadi lagi galau sebentar (malah curhat). Gini-gini gue mau nyritain sedikit tentang temen gue yang bernama Syaeful Mujab, sapaan kerennya sih Aril tapi pas gue peratiin dia lebih mirip Drogba daripada Aril peterporn. Dia itu item walaupun gak seitem gue sih, dia orangnya melankolis abis, pinter, baik sama temen-temennya, cocok dah pokoknya buat ibu-ibu yang mau jadiin menantu buat anak cowoknya.
Langsung aja dah. Malam itu seperti biasa geng dolan (sebutan untuk temen-temen gue yang suka maen) lagi keluar buat refreshing. Kali ini kita maen ke restoran Nusantara dan diakhiri di AI (Alam Indah) Gombel. Setelah kita selesai makan dari restoran Nusantara, kita langsung capcus boo ke AI. Di AI kita bercanda, curhat, macem macemlah disana. Malah ada orang yang nyanyi sambil kayang di AI. Peratian gue tertuju ke Aril, gilak diantara temen temen cowok gue si Aril yang paling narsis. Foto-foto melulu dia dari tadi. Ada foto dia yang lagi sikap lilin, ada yang lagi koprol, ada yang lagi tenggelem dikolam renang (maksut lo? kita kan gak lagi dikolam renang) ya pokoknya banyaklah foto dia. Gue isengin aja dia dengan jurus gombalan gue.
"Ril, lo lagi panas dalam yah?"
Spontan dia jawab "iya kok tau?"
"Pantesan muka lo pecah-pecah" (bibir kali pecah-pecah)
Temen-temen gue langsung ngakak semua gilak. Si Aril langsung mukul pundak gue ala waria gitu abis itu dia nangis didekapan Riana (temen cewek gue yang idungnya mirip prosotan TK). Abis itu hening..

nih dia si Aril sama Riana
bener kata Deva. Tata ki emang celeng o

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

kurniawan mengatakan...

suka2 gue.. :D (y)
manteb gann
sundul sundull

rEa_BLOG mengatakan...

yg namanya riana cantik bener...

Posting Komentar